Enak Sehat Berkualitas

Makaroni !
Snack ini banyak digemari oleh berbagai kalangan baik anak-anak , remaja maupun dewasa. Apalagi makaroni yang dibuat dari keju murni..dan bukan keju tabur abal-abal. Jadi selain sehat juga sangat enak serta renyah.
Salah satu produsen makaroni yang ter enak yang pernah kami cicipi adalah Mack KEddju. Mack KEddju dibuat dari keju kraft aseli dengan resep yang sangat sangat sederhan akan tetapi mempunyai komposisi rasa yang sangat pas di lidah.


Produksi makaroni ini aselinya adalah di kota purbalingga dan masih sampai saat ini dan berkembang di kota kota lain. Makaroni yang terbuat dari keju murni ini telah bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan di indonesia, bahkan Mack KEddju Company menyediakan kesempatan usaha menjadi agen di tiap kota* (terbatas) yang sampai dengan saat ini selalu kebanjiran order. 
Menjadi distributor ataupun agen Makaroni Keju Mack KEddju pada awalnya hanya iseng (rata-rata) tetapi setelah melihat hasilnya, kami bersyukur bisa membagi sebagian besar pendapatan kami ke agen.Dengan peluang dan potensi hasil puluhan juta rupiah berbekal hp dan media sosial puluhan agen kami saat ini bisa mendapatkan hasil yang boleh dibilang luar biasa.
Mack KEddju tidak dijual di toko atau swalayan, kami membagi keuntungan untuk para agen dan reseller. 

Untuk anda yang mau mencicipi bisa order dengan harga hemat cukup Rp. 15.000,-  atau apabila anda nerminat unruk menjadi agen kami di kota anda silahkan kontak customer service perusahaan/pabrik kami dgn nomor dibawah ini


Contact Person  (WA) : 
085 200 660 100
(DS Semesta Group)




Selamat Datang di keluarga besar Mack KEddju !





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makaroni Keju Purbalingga

Cemilan Aneh Tapi Nyata

Produsen Makaroni Keju Mack Keddju